TOKEN LISTRIK MATI UNTUNG ADA PAYTREN EFEKTIF DAN MENGUNTUNGKAN

TOKEN LISTRIK MATI UNTUNG ADA PAYTREN EFEKTIF DAN MENGUNTUNGKAN

 

Masih terbiasa dengan pembelian token listrik di loket PPOB?  Belum sempat beli token listrik tiba-tiba meteran sudah berbunyi?  Jangan khawatir, token listrik mati untung ada Paytren adalah solusinya.  Paytren hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai macam fitur dan fasilitas yang akan memudahkan para mitranya dalam bertransaksi sekaligus berbisnis.

 

Dengan aplikasi Paytren, para mitra bisa melakukan berbagai macam transaksi dengan mengandalkan handphone pribadi.  Mulai dari pembayaran tagihan listrik, telepon, air, pembelian pulsa, token listrik, iuran BPJS Kesehatan, angsuran kredit kendaraan, belanja di merchant Paytren, pembelian tiket pesawat dan kereta api serta transaksi lainnya.   Token listrik mati untung ada Paytren adalah salah satu keunggulan yang bisa didapatkan oleh mitra Paytren.

 

Paytren adalah aplikasi software yang dikembangkan oleh PT. Veritra Sentosa Internasional yang dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansyur.  Kehadiran aplikasi ini bukan hanya sekedar inovasi teknologi tetapi juga memiliki nilai bisnis yang mampu mendongkrak kesejahteraan para mitra Paytren yang telah bergabung.

 

Paytren hadir sebagai wujud kepedulian anak bangsa terhadap kebiasaan masyarakat yang selama ini hanya berperan sebagai konsumen dan bukan pelaku bisnis yang bisa mendapatkan keuntungan.  Dimana masyarakat secara rutin melakukan pembayaran berbagai macam tagihan rutin tanpa mendapatkan benefit apapun selain saldo tabungan yang semakin berkurang.

 

Kebiasaan membayar dan bertransaksi melalui loket PPOB, mesin ATM ataupun mobile banking bisa diubah dengan aplikasi Paytren yang lebih sederhana, praktis dan menguntungkan.  Dimana Anda tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk melakukan pembayaran tagihan, pembelian pulsa maupun token listrik.  Token listrik mati untung ada Paytren terbukti efektif dan efisien karena Anda bisa membeli token listrik kapan saja dan di mana saja secara mudah.

 

Cara kerja Paytren cukup sederhana karena Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya di Playstore melalui smartphone berbasis Android.  Selanjutnya Anda bisa melakukan registrasi untuk menjadi mitra Paytren.  Dalam hal ini Paytren menyediakan dua jenis keanggotaan yang bisa dipilih, yaitu sebagai mitra pengguna atau mitra pebisnis.

 

Sebagai mitra pengguna Anda sudah diuntungkan dengan berbagai kemudahan dalam betransaksi dan juga peluang mendapatkan cashback dari transaksi yang telah dilakukan.  Token listrik mati untung ada Paytren menjadi lebih untung karena selain lebih fleksibel dalam melakukan pembelian, Anda juga akan mendapatkan harga grosir yang lebih hemat.  Belum lagi peluang cashback yang diperoleh dari pembelian token listrik yang telah dilakukan.

Keuntungan akan semakin bertambah ketika Anda memilih jenis keanggotaan sebagai mitra pebisnis.  Karena Paytren telah menyediakan berbagai jenis komisi dan reward dengan potensi keuntungan yang sangat menjanjikan.  Anda juga berkesempatan menikmati fasilitas dan produk unggulan dari Paytren yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

 

Dimana sebagai mitra pebisnis Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis Paytren menjadi sebuah bisnis yang lebih besar lagi.  Misalnya dengan membuka loket Paytren, mengikuti program umroh dari Paytren hingga berbisnis online dengan memanfaatkan fitur belanjaqu.com yang praktis dan menguntungkan.

 

Sebagai langkah awal untuk mengembangkan bisnis, Anda perlu mengajak orang lain untuk bergabung menjadi mitra Paytren sehingga jaringan bisnis dalam komunitas Anda semakin luas dan berkembang.  Semakin luas jaringan bisnis Anda, maka semakin besar potensi pasive income yang akan didapatkan.

 

Segera gabung bersama Paytren dan kembangkan peluang bisnis yang menjanjikan untuk masa depan Anda.  Nikmati kemudahan dalam bertransaksi dan dapatkan cashback yang bervariasi.  Token listrik mati untung ada Paytren adalah fakta dan bukan janji.  Anda bisa membuktikannya sendiri.

SMS / WA / TLF : 081-225-726-838

 

This entry was posted in Berita and tagged . Bookmark the permalink.