Testimoni

1. Bapak Jasman & ibu Nurul (Mantan Penjual Siomay)

jasman cropAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan nama kami JASMAN & NURUL dari Kota Surabaya.
Kami bersyukur bisa ada di bisnis paytren ini. Terimakasih saya sampaikan pada seseorang yang telah memperkenalkan dan mengajak bisnis ini kepada kami.
Kami bergabung di bisnis Paytren ini tgl 13 Juli 2013 yang mana saat itu member paytren sudah mencapai angka >1.000 member. Tepatnya saat itu adalah bulan puasa hari ke 4. Bulan pertama menjalankan bisnis ini terasa sangat berat karena komisi yg kami terima sangat jauh dari kebutuhan hidup kami. Sedangkan kami tidak menjalankan bisnis/kerja yang lain. Sehari kami kadang dapat komisi 100rb, 10rb, 6rb, 1.000 dan bahkan di malam lebaran kami dapat komisi Rp. 20,- Bisa anda bayangkan bagaimana kami harus memenuhi kebutuhan hidup kami. Saya Sudah hampir putus asa tapi istri terus menguatkan. Kami hanya meyakini bahwa Ust. Yusuf Mansur pasti tidak main-main dalam membangun bisnis ini.
Alhamdulillah di bulan ke 2 kami sudah bisa bernapas lagi, komisi kami beranjak naik dengan signifikan. Dari bulan ke bulan komisi terus meningkat dan berbagai reward yg disediakan Alhamdulillah bisa kami raih. Tepatnya 10 bulan semenjak gabung di komunitas paytren ini kami mempunyai total member 41.000 dengan total income sekitar 1 M. Alhamdulillah…. Suatu rizki yg tidak kami sangka-sangka….
Hingga akhirnya sebuah kendala besar terjadi, bulan april 2014 kami mengalami stagnasi. Pada saat itu paytren sering bermasalah dalam bertransaksi sehingga team kami banyak yang memutuskan berhenti sambil melihat perkembangan paytren lancar kembali. Banyak teman-teman yang memutuskan untuk mengerjakan bisnis lain dan mulai menggoda kami. Alhamdulillah kami tidak bergeming sedikitkan…. Berbagai tawaran menggiurkan datang bertubi. Mulai menjadi Leader, Founder hingga jadi Direktur dan Owner perusahaan serupa datang silih berganti. Tetapi kami memilih untuk tetap menunggu… Kami memutuskan untuk bertahan tanpa pasokan komisi selama 7-8 bulan dan tidak mengerjakan bisnis apapun…. Kami sangat yakin bahwa Ust. Yusuf Mansur PASTI akan melakukan sesuatu dan pasti akan selesai. Apalagi Innallaha ma’ana… Banyak hikmah yang bisa kami dapat dari kondisi ini, bahwa paytren ini bukan sekedar bisnis payment tapi kami juga mendapat anugerah kenal dan belajar dengan Ust. Yusuf Mansur. Bahwa kehidupan dunia ini bukan segala-galanya, ini hanya batu lompatan untuk menuju keabadian jadi jangan terjebak di dalamnnya…. Dan yang baru saya tahu bahwa 90% dari profit perusahaan disedekahkan oleh UYM untuk program Tahfidz Qur’an, Subhanallah….
Alhamdulillah, 9 Oktober 2014 transaksi Paytren berjalan normal kembali dan 1 Nopember 2014 IT sudah dihandle oleh manajemen semua. Sebuah anugerah yang luar biasa….
Sekarang team sudah mulai mengembangkan paytren kembali, dan kami sudah mulai roadshow kembali.
Kami ingin di setiap HP kita semua mempunyai aplikasi Paytren, agar banyak manfaat dan kemudahan yang didapat dan tentunya kelimpahan rizki yang luar biasa. Jangan hanya jadi penonton tapi bersegeralah ambil bagian dari gelombang cashless ini. Dunia sedang bergerak ke arah digital money, jangan hanya diam jangan hanya jadi penonton. Take Action..!!! Bersama Allah SWT, UYM dan Paytren kita songsong masa depan gemilang Dunia dan Akhirat. Terus bergerak untuk bermanfaat buat orang lain hingga ajal menjemput dalam keadaan khusnul khotimah dan kita reuni akbar di SurgaNYA…. Aamiin…. Salam sukses selalu, Barokallah…
JASMAN & NURUL Surabaya

2. Yuli Ainun Najih, S. Farm., Apt., SH. dari Kota Malang, Jawa Timur

me

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya YULI AINUN NAJIH, S. Farm., SH., M.Farm., Apt.
(Dosen Fakultas Kedokteran Jurusan Farmasi Univ. Swasta di Surabaya)

Dulu menjalankan payTren masih berstatus sebagai Mahasiswa Pasca Sarjana S2 Ilmu Farmasi Universitas Negeri Terkemuka di Surabaya dan kini sebagai dosen pun juga masih tetap menjalankan bisnis payTren di sela-sela kesibukan belajar mengajar.

(Foto bersama Direktur Utama Paytren : Bpk. Hari Prabowo)

Saya bersyukur bisa ada di bisnis payTren ini, selama 3 tahun saya menekuni bisnis, baru kali ini di payTren saya menjalani bisnis bukan hanya mengejar dunianya aja melainkan juga akherat, terasa adeeemm dan tenang banget, apalagi setelah mengikuti training PayTren Academy. Terimakasih saya sampaikan pada seseorang yang telah memperkenalkan dan mengajak bisnis ini kepada saya yaitu bpk. Jasman.
Saya bergabung di bisnis Paytren ini tgl 24 Juli 2013 yang mana saat itu saya ditelephone pagi-pagi pkl. 05.30 oleh bpk. Jasman langsung diajak untuk bergabung di payTren atas dasar ini adalah milik Ust. Yusuf Mansur (UYM) dan saya sudah banyak dapat manfaat ilmu dari UYM, jadi saya putuskan untuk ikut bergabung. Alhamdulillah saya bersyukur dengan adanya bpk. Jasman yang membimbing saya untuk menjalankan bisnis payTren ini dalam 1 bulan mitra payTren saya sudah sudah mencapai angka >1.000 mitra. Saya belum pernah merasakan menjalankan bisnis networking yang sekencang ini jalannya karena visi dan misi beliau untuk INDONESIA TERCINTA mempersatukan ummat manusia.

Hingga akhirnya sebuah kendala besar terjadi, bulan april 2014 kami mengalami stagnasi. Pada saat itu paytren sering bermasalah dalam bertransaksi sehingga team kami banyak yang memutuskan berhenti sambil melihat perkembangan paytren lancar kembali. Banyak teman-teman yang memutuskan untuk mengerjakan bisnis lain dan mulai menggoda kami. Alhamdulillah bapak Jasman dan Bu Nurul lah yang menguatkan saya, jadi saya tetap setia di PayTren sambil menyelesaikan kuliah saya.
Alhamdulillah, 9 Oktober 2014 transaksi Paytren berjalan normal kembali dan 1 Nopember 2014 IT sudah dihandle oleh manajemen semua. Baru awal desember 2014 saya mulai jalan kembali mencoba-coba transaksi dengan fitur-fitur baru di aplikasi Android, DAHSYAAATT… banget dan ccccooolll & keereennn dech. Apalagi tanggal 28 Desember 2014 saya mengikuti training PayTren Academy semakin memantapkan hati saya tanpa disuruh bergerak saya akan berjuang mensyi’arkan dan menebarkan virus-virus cinta akan PRODUK INDONESIA, “PayTren one for all” SUKSES DUNIANYA SUKSES AKHERATNYA (Cinta dunia & akherat). Sejak mengikuti payTren Academy saya lebih mencintai Allah dan ternyata jalan rezekinya juga ikut meningkat, sampai sekarang saya sangat bersyukur dan selalu mengamalkan ajaran-ajaran kebaikan kepada sesama makhluk ciptaan TUHAN.

Alhamdulillah dari bulan ke bulan komisi terus meningkat dan reward yg disediakan Alhamdulillah bisa saya raih. Syukur alhamdulillah kini sudah mencapai REWARD Junior Silver berhak mendapatkan 1 unit Sepeda Motor Honda Vario Exclusive 150 CC. Penghasilan per bulan rata-rata baru mencapai kisaran angka 10-15 juta rupiah per bulan, paling sedikit per bulannya 6 jt itu pun jarang terjadi dan alhamdulillah bisa memiliki 7 Hak Usaha dan 76 Lisensi di payTren yang saya berikan baik untuk ibu, bpk, calon istri saya dan calon mertua. Dari penghasilan tersebut bisa untuk membiayai karyawan saya, dan biaya menikah insyaAllah Januari 2017 ini, mohon do’anya saja ya. Dan apabila mendapatkan rejeki lebih insyaAllah ingin beli rumah secepatnya di Surabaya tahun 2017…aamiin…

YULI AINUN NAJIH, S.Farm., SH., M.Farm., Apt. dari Kota Malang

3. Ibu Nur Fadilah (VP4694397) dari Kota Malang
Perkenalkan nama saya Nur Fadilah
(Ibu rumah tangga)

Saya bersyukur bertemu dengan mas YULI AINUN NAJIH memperkenalkan saya di bisnis payTren ini, awalnya saya dulu bulan Juli 2013 sudah diprospek oleh banyak mitra paytren di surabaya, tapi ajakan tersebut saya tolak karena saya kurang nyaman dalam mengembangkan bisnis ini, dan datanglah mas Yuli menawarkan kepada saya paket kemitraan paytren yang gold (7 hak usaha), dan saya terus terang sedang kesulitan keuangan waktu itu, kemudian mas Yuli tidak menyerah begitu saja, dia menawarkan lagi ke saya paket silver, saya bilang saya punya uang 300 ribu, ini pun uang pegangan saya n setelah itu saya bingung cari uang kemana lagi. Dan mas Yuli pun membantu saya setelah gabung basic dan saya bantu untuk sistem jaringannya, dimana pun mbak berada tolong kalau ada kesulitan presentasi biar saya bantu via telefon.

Alhamdulillah sekarang sudah mendapatkan REWARD 2 android, dan baru pertama kali ini saya mendapatkan REWARD ya di payTren ini, sedangkan di bisnis MLM sebelumnya susah mendapatkannya karena disini gabung tidak gabung tetep beli pulsa dan bayar listrik, dan enaknya disini bayar-bayar itu semua dapat cashback dan saya tidak perlu capek-capek keluar rumah.

Nur Fadilah dari Kota Malang

4. Ibu Suci Sumilasih, PayTren Bandung

Saya yakin bersama PayTren saya akan Sukses, dan Paytren Academy lebih mendorong saya lebih Sukses lagi. Saya tunggu training kedua, ketiga, keempat, InsyaAllah saya daftar yang pertama.

5. Bapak Martin Ovi, Founder PayTren

Baru kali ini saya menemukan bisnis terutama bisnis network, yang bicaranya tidak hanya tentang jaringan tapi juga berbicara tentang peningkatan kualitas ibadah, iman dan ketakwaan kita kepada Allah. Ikutilah segera PayTren Academy. Untuk seluruh mitra PayTren wajib deh mengikuti PayTren Academy.

6. Bapak SaifulPeserta Training PayTren Academy

Luar biasa sekali, dengan ikut PayTren Academy ini banyak hal yang saya dapatkan, terlebih training Paytren Academy ini dikemas dengan suasananya yang sangat kekeluargaan.