Profil Management Paytren yang Terpercaya dan Reputable

Profil Management Paytren yang Terpercaya dan Reputable

Perkembangan bisnis Paytren saat ini tidak terlepas dari peran pihak management dalam mengelola dan memajukan bisnis ini hingga menjadi luar biasa seperti sekarang. Digagas pertama kali oleh Ustadz Yusuf Mansyur, bisnis berbasis online ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk maju dan berkembang sebagai pelaku dan bukan hanya sebagai konsumen saja. Harapannya, perekonomian bangsa bisa meningkat dengan kesejahteraan yang merata. Dengan profil management yang terpercaya dan reputable, Paytren tumbuh menjadi bisnis besar yang menguntungkan.

Profil management Paytren sangat penting untuk diketahui agar masyarakat mengenal siapa saja yang ada di belakang bisnis ini sehingga lebih yakin untuk menggeluti bisnis yang sama. Berikut ini adalah penjelasannya untuk Anda:

Ustadz Yusuf Mansyur

Siapa yang tidak mengenal tokoh yang satu ini? Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an ini dikenal sebagai pendakwah yang selalu menganjurkan untuk bersedekah dalam keadaan apapun. Lahir di Jakarta pada 19 Desember 1976, Pria yang telah memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta ini menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik PT. Veritra Sentosa Internasional.

Pemilik Wisata Hati Business School ini dikenal sangat peduli dengan kondisi perekonomian di Indonesia sehingga bertekad untuk menyebarkan semangat bisnis kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk mengembangkan bisnis yang menguntungkan dan halal melalui Paytren.

Hari Prabowo

Hari Prabowo bertindak sebagai Direktur Pelaksana (Managing Director) PT. Veritra Sentosa Internasiona. Pria kelahiran Cimahi tanggal 27 September 1967 ini menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan gelar Sarjana Muda pada tahun 1989 di Bidang Teknologi Informasi di Sekolah Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung. Sementara gelar Sarjana Ekonomi diraih pada tahun 2001, di Universitas Langlang Buana, Bandung.

Deddi Nordiawan

Profil management Paytren selanjutnya adalah Deddi Nordiawan yang bertugas sebagai Direktur Akunting dan Keuangan di PT. Veritra Sentosa Internasional. Pria kelahiran Lamongan 18 Desember 1977 ini juga merangkap sebagai Direktur Wisata Hati Business School. Gelar Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen, dan Doktor Ilmu Administrasi Publik berhasil diraihnya di Universitas Indonesia, Jakarta.

Pada awalnya Ustadz Yusuf Mansyur melihat adanya potensi peluang usaha dari kebiasaan masyarakat yang menggunakan gadgetnya untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran. Hingga akhirnya pada tanggal 10 Juli 2013 Veritra Sentosa Internasional (Treni) berhasil didirikan dengan meluncurkan produk Paytren. Yaitu sebuah teknologi yang akan memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran melalui ponsel berbasis Android, Yahoo Massanger, Gtalk/Hangouts atau bahkan SMS biasa yang hanya bisa digunakan dalam komunitas Paytren.

Selain profil management yang terpercaya dan reputable, legalitas perusahaan juga penting untuk diketahui agar masyarakat tidak khawatir terjebak dalam bisnis yang beresiko. Sejak berdiri pada tahun 2013, Paytren sudah memiliki legalitas yang resmi dan sah menurut Undang-Undang yang berlaku.

Jika Anda masih ragu dan mempertanyakan kantor resminya di mana, Anda tidak perlu khawatir karena Paytren berkantor pusat di Gedung Wisma Ritra Lantai 1, Jalan Soekarno Hatta No. 543A, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Dengan profil management yang jelas dan reputable, legalitas perusahaan yang terbukti resmi dan sah, serta kantor pusat yang bisa ditemukan dengan lokasi fisik yang jelas, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk meragukan bisnis ini. Sudah banyak bukti keberhasilan yang dicapai oleh para mitra Paytren dengan mengembangkan bisnis berbasis online ini.

Mulai dari penghasilan dalam jumlah yang besar hingga berbagai program dan reward yang bernilai fantastis. Hilangkan segala keraguan Anda dan segera gabung bersama Paytren untuk sukses bisnis yang lebih besar.

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.